Bagian Dari Desain Grafis

 Alat tulis perusahaan, materi pemasaran, semua jenis laporan dan bahkan mungkin kendaraan dan seragam, semuanya mencerminkan organisasi secara individual.


Meskipun pakar branding dan Menjadi Desainer Grafis identitas perusahaan biasanya telah memberikan penjelasan tentang bagaimana mereka tidak hanya menggambar beberapa logo yang cantik, keahlian desainer grafislah yang mengubah proses yang sangat rumit dari pekerjaan positioning dan desain identitas perusahaan menjadi beberapa elemen visual yang sangat unik.


Desain grafis mengambil merek yang hanya ada, sebagai konstruksi, dan mengubahnya menjadi merek unik dengan identitas eksklusif yang jasa desain company profile dirancang dengan indah. Proses tersebut mencapai jawaban yang benar dan mengidentifikasi proses yang dapat menerapkan solusi, memastikan bahwa pelaksanaannya sempurna.


Rita Clifton, ketua konsultan Meningkatkan Sebagai Desainer Grafis branding, Interbrand menjelaskan bahwa merek tidak ada hanya sebagai konstruksi, tetapi harus dirancang dengan indah. Sebuah proses harus diikuti untuk mencapai jawaban yang benar, dan proses lain diperlukan untuk mengimplementasikan solusi, untuk memastikan bahwa pelaksanaannya tidak lain adalah brilian.


Salah satu tugas yang sangat penting bagi desainer grafis spesialis perusahaan adalah menjalani proses untuk mencapai jawaban yang benar. Identitas visual sebuah perusahaan dikembangkan setelah banyak penelitian tentang apa itu, apa yang diwakilinya, dan jalan lain di masa depan. Desainer grafis dapat bekerja sebagai konsultan strategis, atau bekerja dengan pakar branding strategis, mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sebelum mereka menentukan identitas perusahaan apa pun.


Pendiri Johnson Banks, sebuah firma konsultan identitas korporat, Michael Johnson menjelaskan pengalamannya pada pekerjaan pertamanya di Wolff Olins, sebuah firma spesialis branding. Dia mengatakan bahwa dia selalu ingin bekerja sebagai desainer identitas dan ketika dia mendapatkan pekerjaan pertamanya, dia pikir itu berarti duduk dan mendesain logo. Sebaliknya, dia terkejut ketika dia diinstruksikan untuk melakukan penelitian strategis sebelum mulai mengerjakan desain visual sama sekali.


Banyak perusahaan desain grafis yang sangat yakin bahwa jenis strategi branding ini semakin penting. Di perusahaannya, sebuah proyek mungkin tidak melibatkan jenis pekerjaan visual apa pun selama enam bulan, bahkan mungkin lebih lama. Kebanyakan orang di luar perusahaan menganggap ini cukup mengejutkan. Bagian depan yang merupakan sisi strategis dari proses perancangan menjadi sangat penting.


Meskipun Anda mungkin telah memberi desainer logo terkenal, seperti Paul Rand, sesuatu seperti $ 10.000, dan dia hanya akan mendesain logo Anda, ada beberapa desainer grafis yang bekerja seperti ini.


Perancangan identitas dan pencitraan merek telah tumbuh sebagai sebuah profesi dan untuk melakukan pekerjaan ini hari ini, Anda mungkin harus duduk di tangan Anda untuk beberapa waktu, sebelum Anda dapat melakukan tugas perancangan nyata dan dengan demikian, begitulah seharusnya perusahaan desain grafis yang serius. mendekati sebuah proyek.




Comments

Popular Posts