SEO Lokal untuk Agen Real Estat: 5 Taktik untuk Mendapatkan Lebih Banyak Prospek Lokal

SEO Lokal untuk Agen Real Estat: Panduan
SEO Lokal adalah konsep sederhana yang membutuhkan banyak pekerjaan untuk dijalankan. Pada dasarnya, semua taktik SEO Anda yang biasa diubah sehingga Anda dapat menargetkan pelanggan lokal dengan lebih baik.

SEO hiperlokal telah membantu banyak bisnis, namun sangat membantu orang-orang di industri real estate. Agen real estat mengandalkan pelanggan lokal untuk bisnis, jadi masuk akal jika upaya SEO Anda fokus pada target lokal. 

Kami dapat menulis serangkaian postingan blog tentang kesalahan seo lokal, namun untuk saat ini, kami akan fokus pada konsep yang paling dapat membantu Anda. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan teknik SEO lokal untuk membantu perusahaan real estat Anda, ingatlah untuk mengingat 5 tips berikut.

1. Perbaiki Situs Web Anda 
Anda dapat merencanakan strategi SEO fantastis untuk perusahaan real estat Anda, tetapi itu tidak akan banyak membantu Anda jika situs web Anda tidak berfungsi dengan baik. Sebelum Anda mendalami SEO, luangkan waktu untuk melakukan pemeliharaan situs web dan melakukan peningkatan yang serius.

Pertimbangkan untuk menyegarkan beberapa konten lama Anda dan pastikan Anda telah mengisi hal-hal penting SEO seperti tag judul dan deskripsi meta. Luangkan waktu untuk memastikan situs web Anda seramah mungkin untuk seluler.

Lakukan lebih jauh dan tambahkan beberapa fitur yang akan dihargai oleh pembeli rumah. Ekstra seperti peta bawaan dan kalkulator real estat dapat menambah lebih banyak nilai pada situs web Anda. Mereka juga dapat mempertahankan pengguna di situs Anda lebih lama karena mereka tidak perlu meninggalkan situs untuk mencari alat tertentu.

2. Lokalkan Kata Kunci Anda 
Jika Anda mencoba mendapatkan lalu lintas dan prospek dari kata kunci umum seperti “agen real estat” atau “makelar perumahan”, Anda akan kesulitan menentukan peringkat. Sudah ada banyak orang yang mencoba memberi peringkat untuk kata-kata tersebut, dan dapat diasumsikan bahwa agen real estat besar lebih cenderung memberi peringkat untuk istilah tersebut. 

Katakanlah Anda fokus pada Scottsdale SEO . Menggunakan kata kunci seperti “agen real estat Scottsdale” atau “85054 agen real estat perumahan” dapat memberikan hasil yang lebih baik. 

3. Tempatkan Kata Kunci dengan Benar 
Sekarang setelah Anda mengetahui cara melokalkan kata kunci secara instan, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakannya dengan benar. 

Penempatan kata kunci adalah segalanya dalam hal SEO untuk konten situs web. Menempatkan kata kunci secara strategis di seluruh situs web Anda akan memberi Anda hasil terbaik. 

Jika Anda ingin menangani SEO dengan cara yang benar, pastikan kata kunci Anda dapat ditemukan di tempat-tempat penting berikut:

URL: Ini mungkin memerlukan sedikit kerja teknis, tetapi cobalah untuk memasukkan satu kata kunci target ke dalam URL Anda. Teknik ini sangat ampuh untuk postingan blog.
Judul Halaman: Tag judul penting untuk SEO dan aksesibilitas. Menambahkan kata kunci Anda ke tag judul dapat membantu meningkatkan SEO dan membuat situs Anda lebih mudah diakses oleh penyandang disabilitas
Sepanjang Salinan: Anda ingin memasukkan kata kunci atau frase kata kunci yang sama dalam salinan Anda. Tidak perlu berlebihan, tetapi menyebutkannya 2-4 kali sudah cukup untuk mendongkrak SEO. 
Judul gambar: Memasukkan kata kunci ke gambar Anda tidak hanya meningkatkan SEO Anda, tetapi juga memudahkan Anda mengaturnya.
Tag Alt: Perlu diingat bahwa tag alt dan judul gambar adalah dua hal yang terpisah. Seperti halnya judul halaman, menambahkan kata kunci di sini dapat meningkatkan SEO dan meningkatkan aksesibilitas di situs web Anda.
4. Optimalkan Semua Listing Anda 
Saran yang kami berikan di atas seputar penempatan kata kunci dan pelokalan kata kunci dapat melakukan lebih dari sekadar meningkatkan SEO di situs web Anda. Jika Anda menerapkan taktik yang sama pada setiap listingan yang Anda posting, Anda akan melihat saluran prospek Anda meningkat secara drastis. 

Daftar adalah tempat yang bagus untuk bermain-main dengan kata kunci yang berbeda. Daripada menggunakan kata kunci “apartemen seluas 750 kaki persegi di Scottsdale”, Anda mungkin menemukan bahwa “apartemen satu kamar tidur di Scottsdale” berkinerja jauh lebih baik terhadap audiens target Anda.

Saat Anda mengisi daftar di situs web populer, pastikan Anda memberi mereka informasi sebanyak mungkin. Entri kosong pada formulir daftar adalah peluang yang terlewatkan untuk bagaimana memanfaatkan seo

5. Promosikan Daftar Di Saluran Sosial
Kaitan antara SEO dan konten media sosial sulit dijabarkan oleh sebagian orang. Para ahli tidak begitu yakin bagaimana Google memberi peringkat pada postingan sosial bersama dengan konten lainnya, namun mereka dapat mengatakan dengan pasti bahwa kehadiran aktif dapat meningkatkan visibilitas Anda secara online. 

Luangkan waktu untuk memposting semua listingan Anda di profil sosial perusahaan Anda. Usahakan jangan asal posting link rumah baru yang ada di pasaran. Buat konten yang dapat menarik pengguna untuk mengklik dan berbagi. 

Beberapa orang menemukan bahwa mengunggah klip kecil dari tur virtual dapat membantu meningkatkan pengikut sosial mereka. Memposting beberapa gambar rumah beserta fakta menarik tentang lingkungan sekitar dan rumah juga dapat berdampak baik di media sosial. 

Selain itu, jangan takut untuk meminta klien Anda terlibat juga! Memiliki postingan pemilik rumah baru tentang perusahaan real estat Anda dapat memberikan keajaiban bagi visibilitas online.

Comments

Popular Posts